Dihujat Netizen, Angela Gilsha Kapok Perankan Tokoh Antagonis?

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Maret 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha mengakui bukan hal yang mudah menjadi seorang aktris. Pasalnya, saat dia harus memainkan tokoh antagonis, dia harus siap dengan reaksi netizen yang baper alias bawa perasaan dengan tokoh yang dimainkannya.

Berkat akting antagonisnya di sinetron Anugerah Cinta dan Berkah Cinta, banyak netizen yang menghujatnya, membenci dan menganggap Angela Gilsha jahat di kehidupan nyata. Meski mengaku sempat depresi, tapi bintang sinetron Anak Langit itu mau tak mau harus tetap menjalani perannya.

"Ya, mau nggak mau harus dijalanin lah, nggak mungkin udah dapet sinetron bagus rating satu terus, terus mau ninggalin gitu aja, satu satunya cara ya harus dijalanin aja. Emang harus dijalanin. Tiba-tiba mau keluarkan nggak mungkin, masa kita nolak rejeki," kata Angela Gilsha saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Selasa (20/3).

Meski sering dikira jahat sungguhan di kehidupan nyatanya, Angela Gilsha nyatanya tidak trauma dengan peran antagonis. Setelah sukses berperan antagonis di sinetron Berkah Cinta, kini di sinetron Anak Langit, mantan kekasih Giorgino Abrahamn itu kembali mendapatkan peran antagonis.

"Nggak (trauma). Sekarang antagonis lagi (perannya), udah nggak ngaruh sekarang," tutur Angela Gilsha.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait