Bintangi Film Layar Lebar untuk Pertama Kali, Angela Gilsha Deg-degan Karena Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Maret 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha untuk pertama kalinya akan membintangi film layar lebar, film perdananya berjudul Revan & Reina.

Aktris 23 tahun itu menceritakan pengalaman selama proses pembuatan film yang belum pernah dirasakannya selama berada di dunia hiburan.

"Pas reading aku deg-degan banget karena belum pernah sama sekali. Ternyata benar-benar seru, pas kita syuting bener-bener lepas skenario, udah harus masuk otak semua," kata Angela Gilsha saat media visit film Revan & Reina di kantor tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, Selasa (20/3). 

Meski sudah membintangi beberapa sinetron besar, Angela Gilsha mengungkapkan jika proses reading film sangat berbeda dengan proses memahami skenario saat syuting sinetron stripping. 

"Beda sama sinetron, karena kalau sinetron kita datang ke lokasi baru dikasih skenario, kita ngapalin bla bla langsung take, ini nggak, hapalin dari awal sampai selesai, pas syutingnya udah (hapal) di luar kepala semua," lanjut mantan kekasih Giorgino Abraham itu. 

Sementara untuk film layar lebarnya itu, Angela Gilsha diberi waktu sekitar satu minggu untuk proses reading, di mana dia dituntut bisa menghapal skenario dan mendalami karakter. 

Beruntung peran yang dimainkannya tak jauh berbeda dengan kepribadian Angela Gilsha di kehidupan nyata. Sehingga ia tak kesulitan untuk bisa masuk dalam tokoh Reina yang ia perankan. 

"Nggak ada kesulitan sih untuk bisa jadi Reina, karena memang karakter di dunia nyata aku seperti dia sih. Kurang lebih sama, aku di sini cuma ikut skenario aja," ungkap Angela Gilsha. 

Di film terebut, Angela Gilsha berperan sebagai Reina seorang wanita yang berpacaran dengan seoang laki-laki bernama Revan, diperankan Bryan Domani, yang usianya tiga tahun lebih muda dari Reina.

Film Revan & Reina akan mulai tayang pada 29 Maret 2019 mendatang. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait