Raih Penghargaan IBOMA 2018, Bukti Gading Marten Punya Tempat di Dunia Film

Altov Johar | 24 Maret 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten tidak akan meninggalkan karier presenter dan beralih ke akting. Sebagai insan seni, Gading merasa senang menjalani semua aktivitas di indusri hiburan. 

"Saya mencintai dunia seni. Maksudnya sebagai host saya senang, tapi kadang kangen untuk akting. Jadi memang beberapa film kalau menarik saya ambil," ujar Gading Marten, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3) malam.

Sejauh ini 14 judul flm sudah dibintangi Gading Marten. Dengan terpilihnya sebagai Pemeran Pria Pendukung Terbaik IBOMA 2018, membuktikan Gading mempunyai tempat di industri perfilman Indonesia.

"Ini memang membuktikan kalau saya ada tempat di dunia film Indonesia. Enggak ada salahnya saya ambil lagi film-film yang memang bagus," ujarnya.

Ke depannya, Gading Marten membuka tawaran film yang datang kepadanya. Namun jika boleh memilih, Gading ingin merasakan bermain di film laga.

"Saya malah maunya action. Tapi badan enggak mungkin ya, tapi itu tantangan. Main action dan menguruskan badan, mungkin tantangan baru lagi," pungkas Gading Marten

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait