Tulang Ekor Della Dartyan Bergeser Saat Menjadi Presenter My Trip My Adventure

Yohanes Adi Pamungkas | 15 April 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film bukan satu-satunya wadah Della Dartyan untuk berkarya. Sudah setahun ini ia disibukan menjadi presenter program jalan-jalan My Trip My Adventure (MTMA) di Trans TV.

Banyak pengalaman tak terlupakan dari tempat-tempat eksotis di Indonesia yang sudah ia sambangi.

Saat berada di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, misalnya, ia mengalami cedera yang mengkhawatirkan usai meloncat dari atas sebuah air terjun.

“Saat masuk ke dalam air saya salah mendarat. Posisinya duduk dan membuat tulang ekor saya bergeser. Sakit banget,” kenang Della sambil tertawa.

Della bersyukur kru MTMA cepat bertindak dengan membawanya ke sebuah rumah sakit terdekat dan harus mendapatkan perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Tidak lama, Della keluar dari rumah sakit dan pulang kembali ke Jakarta. Namun nyeri akibat kejadian itu tidak hilang begitu saja.

“Akhirnya aku datang ke seorang dukun tulang untuk dipijat. Sakit sekali rasanya seperti mau meninggal, tapi memang langsung sembuh sepulang dari tempat itu,” ungkap Della.

Tubuh lebam, luka, atau kulit terbakar tidak menjadi halangan bagi Della untuk terus mengeksplorasi keindahan tanah Indonesia.

“Setiap pulang syuting MTMA pasti aku enggak pernah mulus,” pungkas Della yang berharap bisa menginjakan kaki di puncak Gunung Everest di Nepal.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait