Reza Rahadian tentang Almarhum Deddy Sutomo: Beliau Penghafal Naskah

Abdul Rahman Syaukani | 19 April 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahardian bersyukur diberi kesempatan bermain dalam sejumlah film dengan aktor senior Deddy Sutomo. Di matanya, almarhum adalah sosok yang sangat berdedikasi.

"Kalau ngomongin sosok almarhum, dedikasinya yang sangat tinggi pda profesi. Saya juga berkesempatan main di beberapa film bareng beliau," kata Reza Rahardian, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

"Dalam bekerja, beliau meski usianya di atas 70 tahun masih semangat. Kita-kita yang muda kadang patah semangat. Dia yang selalu kasih semangat," imbuh Reza Rahardian.

Diceritakan Reza Rahadian, Deddy Sutomo sampai usia tua masih sangat kuat untuk menghafal naskah. Semua naskah yang diberikan padanya dihafal dan diperankan dengan sangat baik.

"Saya selalu ingat beliau itu penghafal naskah. Di usia beliau masih bisa mengeksekusi naskah dengan sangat baik. Itu menginspirasi sekali untuk kami yang masih muda," ungkap Reza Rahdian.

Deddy Sutomo meninggal dunia di usia 79 tahun akibat penyakit jantung. Dia meninggalkan 7 orang anak dan seorang istri. 4 anak dari pernikahan dengan almarhum Rini Sutomo dan 3 anak sambung dari istri keduanya, Farida Widyawati.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait