Cerita Chicha Koeswoyo Saat Sampai di Titik Jenuh dan Memilih Kerja di Bank

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 3 Mei 2018 02:30:55

TABLOIDBINTANG.COM - Chicha Koeswoyo adalah pelopor sekaligus penyanyi anak pertama yang merekam suaranya dan sukses secara komersial. Karena Chicha Koeswoyo-lah kemudian lahir banyak penyanyi anak atau artis cilik. Setelah bertahun-tahun menekuni dunia hiburan dan show ke berbagai daerah di Tanah Air hingga hafal semua bandara, mantan penyanyi cilik Chicha Koeswoyo sampai ke titik jenuh di dunia hiburan.

Dia pun meminta izin kepada orang tuanya yang sudah ikut berkontribusi membesarkan kariernya, untuk meninggalkan nama Chicha dan kembali menjadi orang biasa.

"Aku minta izin untuk meninggalkan nama Chicha, yang bikin nama panggung itu aku sendiri, ya. Aku kembali ke nama asli aku, Mirza Riadiani. Aku pengin kembali menjalani kehidupan normal seperti orang pada umumnya," kata Chicha Koeswoyo saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, mengenang masa-masa ketika namanya begitu populer sebagai penyanyi anak.

Setelah tak lagi terlalu aktif sebagai penyanyi, putri musisi senior Nomo Koeswoyo ini sempat bekerja di sebuah bank dan memutuskan untuk tinggalkan dunia hiburan.

"Benar-benar cari eksperience di luar nyanyi. Sempat kerja di Bank Duta, sempat punya usaha sendiri juga. Semua aktivitas di luar nyanyi," katan Chicha Koeswoyo, ibu dari dua anak, dari pernikahannya dengan Andi Indra Kesuma.

Chicha Koeswoyo populer sebagai penyanyi cilik dan penyanyi dewasa di era 70-an dan 80-an. Setidaknya ada sekitar 60 album dan ratusan lagu terlahir darinya.

(Man)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
TERBARU