Keluarga Sheezan Khan Menepis Tuduhan Ibu Tunisha Sharma, Didampingi Pengacara

Vallesca Souisa | 5 Januari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin (2/1) lalu, keluarga Sheezan Khan, yang terdiri dari kakak-kakaknya, Falaq Naaz, Shafaq Naaz, dan ibunya, didampingi pengacara Shailendra Mishra, membantah segala tuduhan yang dilontarkan pihak keluarga mendiang Tunisha Sharma. 

Tunisha Sharma tewas bunuh diri di lokasi syuting pada 24 Desember lalu. 15 hari sebelum kejadian naas ini, Tunisha diketahui berpisah dari Sheezan Khan. Ibu TUnisha mengatakan kalau Sheezan hobi selingkuh, dan memaksa Tunisha masuk agama Islam. Hingga akhirnya putus, ini membuat Tunisha depresi. Berulang kali ibu Tunisha Sharma menyalahkan Sheezan Khan. 

Keluarga Sheezan membantah semua itu. Pengacara pada konferensi pers tersebut memgeluarkan pernyataan berdasarkan keterangan Falaq Naaz, Shafaq Naaz, bahwa Tunisha sudah kerap kali stres karena keluarganya sendiri. "Ibu Tunisha dan ayah tirinya Sanjeev Kaushal mengendalikan hidup Tunisha. Mereka biasa mengendalikan keuangan Tunisha. Ini membuatnya kerap kali cemas, dan depresi sebelum kematiannya," ungkap Shailendra. 

Shailendra juga menjelaskan, foto dimana Tunisha mengenakan hijab juga bukan bukti kalau Tunisha sudah dipaksa pindah agama Islam. "Foto berhijab itu untuk kepentingan syuting. Bukan kehidupan nyata. Keluarga Sheezan tidak pernah menyuruhnya mengenakan hijab."

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait