Bundaran Aeroworld 8 CitraGarden City, Spot Favorit untuk Berfoto

Redaksi Senin, 8 Juli 2019 20:45:17
Memasuki kawasan Aeroworld 8 CitraGarden City, Anda akan disambut dengan monumen angka 8 yang sekaligus menjadi landmark kawasan ini

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki kawasan Aeroworld 8 CitraGarden City, Anda akan disambut dengan monumen angka 8 yang sekaligus menjadi landmark kawasan ini. Terdapat tanaman hijau mengelilingi monumen serta barisan pepohonan di sekitarnya yang turut menambah keasrian lingkungan Aeroworld 8.

Hijaunya lingkungan di kawasan Aeroworld 8 tak lain merupakan perwujudan konsep EcoCulture yang diusung PT Ciputra Residence selama ini. Dengan adanya ruang terbuka hijau di lingkungan hunian, PT. Ciputra Residence lewat proyek CitraGarden City tentu menginginkan para penghuninya mendapat kualitas hidup yang terbaik.

Tak hanya sebagai landmark, bundaran Aerowold 8 CitraGarden City juga menjadi spot favorit warga untuk berfoto hingga jogging saat pagi atau sore hari. Memang, salah satu fungsi ruang terbuka hijau adalah sebagai tempat berolahraga. Selain dapat menghirup udara segar, berolahraga di ruang terbuka juga dapat memberikan suasana berbeda.

Bahkan ilmuwan dari Glasgow University Skotlandia dalam sebuah penelitiannya pada 2012 silam mengungkapkan bahwa berolahraga di ruang terbuka ternyata lebih menyehatkan dibanding berolahraga di gym. Ruangan terbuka, khususnya yang memiliki pepohonan rindang dapat memberi efek menenangkan pada seseorang. Hal ini disebabkan kadar kortisol atau hormon stres dalam diri turun hingga 50 persen ketika menghirup udara segar. Selain menurunkan hormon stres, menghirup udara segar juga bermanfaat baik untuk kesehatan paru-paru.

Selain bundaran 8, kawasan Aeroworld 8 CitraGarden City tentu memiliki taman-taman lain yang bisa dijadikan tempat untuk Anda berolahraga. Selain dekat dengan rumah, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke gym untuk berolahraga.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.