CitraLake Sawangan: Integritas, Profesionalisme dan Entrepreneurship

Redaksi | 9 Juli 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citralake Sawangan. Sudah lebih dari 30 tahun Ciputra Group membangun Indonesia. Berbagai karya spektakuler di bidang properti berhasil ditelurkan oleh Ciputra Group. Keberhasilan ini tak lepas dari tiga prinsip utama yang diterapkan Ir. Ciputra. Tiga prinsip itu adalah IPE atau Integritas, Profesionalisme, dan Entrepreneur. Integritas merupakan hal utama karena dianggap sebagai ruh yang kekal dan harus ada dalam diri semua orang. 

Integritas berkaitan dengan nilai-nilai spiritual yang sesuai moral dan etika yang terbagi dalam lima perilaku utama, yakni disiplin dan tunduk pada peraturan; adil, benar, dan jujur; serta komitmen (bertanggung jawab) pada para pemangku kepentingan. Perilaku lainnya dalam nilai integritas adalah bijaksana, ramah, sabar dan transparan; juga menghargai prestasi kawan-kawan sekerja. 

Sementara profesionalitas merupakan “tubuh” yang bergerak mewujudkan keinginan ruh untuk berprestasi dan memberikan hasil yang terbaik. Sedangkan entrepreneurship atau kewirausahaan menjadi “jiwa” yang sangat penting untuk ditanamkan agar selalu bersemangat untuk berusaha dan terus berinovatif. 

Menerapkan pada Seluruh Proyek

Prinsip IPE tidak hanya diterapkan Ir. Ciputra untuk dirinya sendiri, tapi juga diterapkan pada anak-keturunannya, karyawannya, hingga proyek-proyeknya, termasuk CitraLake Sawangan.

Integritas yang dianggap sebagai fondasi dalam menjalin hubungan kepercayaan dengan konsumen dibuktikan dengan menghadirkan kawasan hunian terpadu di kawasan Sawangan. CitraLake Sawangan hadir dengan pilihan unit-unit rumah terbaik dan terintegrasi dengan fasilitas penunjang kehidupan yang lengkap. 

Nilai profesionalisme ditunjukkan dengan pemilihan tenaga kerja profesional untuk merancang bangunan serta lanskap perumahan sehingga menjadi kesatuan yang selaras dan harmonis. Lewat green development concept, CitraLake Sawangan berusaha menghadrikan kawasan hunian modern dengan sentuhan nuansa hijau alami. Jiwa entrepreneurship hadir lewat spirit pantang menyerah, inovatif, dan kreatif yang ada dalam diri karyawan serta tim manajemen CitraLake Sawangan. 

(CN)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait