Setiap Tahun, Mona Ratuliu Prioritaskan Waktu untuk Liburan Keluarga

Andira Putri | 24 Juni 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mona Ratuliu menyebut liburan sebagai salah satu prioritas dalam keluarganya. Setiap tahun, Mona Ratuliu menyempatkan diri untuk berlibur bersama suaminya Indra Brasco serta anak-anaknya.

“Keluarga setiap orang prioritasnya beda-beda. Keluarga kita itu memang liburan prioritasnya lumayan teratas,” kata Mona Ratuliu saat ditemui di premier film Kulari Ke Pantai, Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

Liburan menjadi cara bagi Mona Ratuliu dan Indra Brasco mendekatkan diri dengan anak-anaknya. Maklum saja aktivitas pasangan ini di dunia hiburan terbilang padat.

“Indra juga kerjaannya lumayan padat. Kita berdua itu kerjaannya nggak punya jam kerja. Jadi kalau anak-anak liburan, kita juga ikut off dari pekerjaan terus quality time sama mereka,” tutur Mona Ratuliu.

Mona Ratuliu tidak menentukan panjang masa liburan keluarganya dalam setahun. Urusan waktu disesuaikan dengan jadwal sekolah anak-anaknya.

Planning berapa lama enggak ada, tergantung anak-anak liburnya berapa lama. Kali ini walaupun anak-anak liburnya lebih dari sebulan, kita pergi enggak terlalu lama sih,” tutup Mona Ratuliu yang memilih Bali sebagai tujuan libur keluarganya untuk Lebaran 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait