Datang ke Acara Lamaran Denny Sumargo, Ini Nasihat yang Diberikan B. J. Habibie

Christiya Dika Handayani Minggu, 5 Agustus 2018 16:30:00
Datang ke Acara Lamaran Denny Sumargo, Ini Nasihat Yang Diberikan B. J. Habibie (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo baru saja melangsungkan acara lamaran resmi dengan kekasihnya, Dita Soedarjo. Acara yang berlangsung di salah satu hotel di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8) ini turut dihadiri, B. J. Habibie.

Denny Sumargo mengatakan Presiden ketiga RI itu mengenal dekat calon istrinya. Bahkan B. J. Habibie yang tengah sakit mengusahakan dirinya untuk hadir lantaran telah menganggap Dita Soedarjo sebagai anak kesayangannya. 

"Iya, (Habibie) sahabat dekatnya Dita. Jadi mentornya Dita kan, pak Habibie. Dia senyum-senyum seneng. Lagi sakit Pak Habibie, pinggangnya lagi kejepit gitu. Tapi dia usaha banget mau dateng, karena (Dita) ini anak kesayangannya juga," ujar Denny Sumargo usai menggelar konferensi pers acara lamarannya, Sabtu (4/8).

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Dita Soedarjo yang ditemui di tempat yang sama mengatakan dirinya tak hanya menganggap sosok B. J. Habibie sebagai mentornya. Melainkan juga sebagai kakeknya. 

"Iya dia lebih kayak mentor dan opa aku ya. Karena kan opa aku udah meninggal, jadi dia kayak opa aku," tutur Dita Soedarjo.

Di acara lamaran itu, B. J. Habibie pun sempat memberikan nasihat untuk sepasang kekasih itu.

"Dia bilang sih enggak usah cari yang perfect, tapi cari yang buat kamu bahagia. Kan quote dia terkenal juga kan, yang sering dia ulang terus, enggak ada yang sempurna, cari yang bisa bahagiakan kamu lebih dari apapun, itulah Denny. Karena manusia enggak ada yang sempurna, kalau kita tunggu yang sempurna enggak nikah-nikah," tandas Dita Soedarjo.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.