Fahrani Umumkan Kehamilan Dengan Cara Unik Ini

Christiya Dika Handayani | 31 Agustus 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fahrani Pawaka Empel beberapa waktu lalu sempat membuat penggemarnya terkejut dengan penampilan terbarunya. Model yang namanya mulai melambung setelah membintangi film Radit dan Jani ini tampil dengan tindikan serta tato di sekujur tubuh kurusnya.

Kali ini, Fahrani kembali membawa kabar yang tak kalah mengejutkan. Model yang kini menetap di Amerika Serikat ini mengumumkan jika dirinya kini tengah berbadan dua.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari postingan Fahrani di Instagramnya. Di keterangan foto yang diunggah, Kamis (30/8), Fahrani menginformasikan bahwa kandungannya telah memasuki usia 20 minggu atau sekitar lima bulan.

"Matahari Biru in Planet Uterus, 20 weeks young," tulis Fahrani.

Namun menariknya, cara Fahrani mengumumkan kehamilannya ini terbilang tidak bisa dan cukup unik. Fahrani Pawaka Empel membagikan foto dirinya dengan perut yang tampak membuncit tanpa mengenakai sehelai pakaian pun ditubuhnya.

Fahrani hanya mengenakan topi pantai berwarna hitam untuk melindunginya dari sinar matahari. Dalam keadaan telanjang itu pula, Fahrani berpose sambil bertekuk lutut. Hal tersebut tampaknya biasa bagi Fahrani. Pasalnya, selama ini Fahrani memang dikenal gemar berfoto topless bahkan telanjang bulat.

Fahrani sendiri tidak pernah sekalipun terdengar menggelar pernikahan. Namun dalam unggahan tersebut, Fahrani menyematkan akun Instagram seorang pria bernama Viktor Sloth yang diketahui adalah ayah dari bayi yang tengah dikandungnya.

"Captured in Puglia by baby daddy @viktorsloth," lanjut Fahrani di keterangan fotonya.

Viktor Sloth sendiri di Instagramnya mengungkapkan rasa bahagianya yang sebentar lagi menjadi seorang ayah. Di postingannya, Viktor membagikan fotonya bersama Fahrani yang telanjang bulat di sebuah pantai.

"Ini hari ulang tahunku dan aku telah mengitari matahari sebanyak 30 kali. Diberkati dengan hadiah utama yang tak perlu dipertanyakan lagi dan tanda terakhir memasuki babak baru kehidupan. Ayah berusia 30 tahun," tulis Viktor Sloth di keterangan foto yang diunggah 19 Agustus 2018 lalu.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait