Akan Masuk ke Tempat Terlarang, Amanda Manopo Dibentengi Ilmu Gaib

Abdul Rahman Syaukani | 25 Oktober 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan sejumlah pemain film Leak Kajang Kliwon akan memasuki tempat-tempat terlarang di Bali. Daerah-daerah itu sejatinya dilarang karena sarat dengan unsur mistiknya.

Berkat dukungan para petinggi dan tokoh di Bali, film Leak Kajang Kliwon diperbolehkan untuk mengambil lokasi syuting di tempat terlarang di Bali. Namun sebelum memasuki tempat terlarang, kru dan para pemainnnya diwajidkan untuk dibentengi dengan ilmu gaib agar mereka aman dan selamat selama proses syuting.

Amanda Manopo mengaku dirinya ketakutan akan memasuki tempat terlarang yang kental dengan unsur mistiknya di Bali.

"Pasti takut lah ya karena kan namanya film horor. Tapi sebelum syuting dikasih pagar agar aman dan tidak ada kendala," tutur Amanda Manopo kepada Tabloidbintang.com, Kamis (25/10).

Selain mengangkat kebudayaan dan urband legend Bali, film Leak Kajang Kliwon katanya juga sangat ditunjang dengan alur cerita yang menarik dan kuat. Salah satunya, adanya bumbu cinta segi tiga.

"Ceritanya cukup menarik. Selain faktor budaya dan mistis, ada juga cerita cinta yang cukup kuat. Ada cerita cinta segi tiga yang cukup menarik," papar Lucas Aspari selaku produser.

Film Leak Kajang Kliwon akan mulai syuting pada 30 November 2018 mendatang. Dibintangi oleh Amanda Manopo, Christ Laurent, Indah Kalalo, Muthia Datau, Atikah Suhaime dan yang lainnya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait