Amanda Manopo Mengingatkan, Tugas Aktris Main Film Bukan Hanya Mencari Penonton

Wayan Diananto | 21 September 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkait kepedihan yang disebut Hanny R. Saputra, Amanda Manopo menganggapnya sebagai pujian.

“Menurut saya, Mas Hanny menekankan pada jangkauan emosi saya sebagai aktris. Bukan pada kepedihan yang saya simpan di hati, ha ha ha!” sambung aktris kelahiran 6 Desember itu seraya membantah tudingan yang menyebutnya bermain di zona aman.

Banyak yang menyebut memasang Amanda di film horor jaminan menjaring ratusan ribu penonton. Amanda mengingatkan, tugas seorang aktris bukan mencari penonton semata.

Sejak awal, ia tidak percaya ujaran yang menyebut aktris dengan jumlah pengikut jutaan di Instagram akan selalu mencetak box office. Ia juga tidak percaya horor selalu diminati.  

“Oh, saya enggak percaya itu. Ada banyak artis dengan jutaan pengikut di Instagram namun filmnya flop di pasar. Saya akan tunjukkan bisa menghidupkan peran di genre apa pun, tidak hanya horor. Sejak Sajen meledak, banyak tawaran film horor masuk ke manajemen. Tidak semua saya terima. Habis ini, masih ada satu film horor lagi yang saya bintangi. Namun setelah itu saya enggak main film horor dulu,” Amanda mengakhiri perbincangan.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait