Lewat Cara Ini Lolox Sukses Akting Nangis di Film Sesuai Aplikasi

Altov Johar | 2 Desember 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hal mudah bagi komika Lolox bermain di film Sesuai Aplikasi. Apalagi dia mendapat adegan menangis, yang menurutnya sangat susah. Butuh satu jam bagi Lolox untuk menjalani adegan menangis.

"Nangis itu sangat susah. Hampir satu jam untuk aku take nangis karena tantangan dari Bang Adink. 'Lo harus ada nangis Lox, bisa enggak?’ biisa bang," ujar Lolox di Senayan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lolox bersyukur sanggup menjalani tantangan sang sutradara. Hanya saja treatment dari sutradara dinilai Lolox cukup jahat. Ia mengaku diperlihatkan ibunya yang belum lama ini meninggal dunia.

"Dia memperlihatkan ibu aku, sementara ibu aku kan baru meninggal. Susah nangis 'lox bayangin ibu lo’, wah keluar beneran. Gue dipancing ibumu begini begitu, serem," ungkapnya.

Di film Sesuai Aplikasi, Lolox yang merupakan jebolan stand up comedy berperan sebagai Duras. Dalam menjalani perannya, Lolox berusaha mengikuti arahan dari sutradara.

"Biasanya aku kalau main film dibebasin sama sutradara. Kalau ini bang Adink enggak mau gitu. ‘Aku enggak mau kau jadi Lolox. Aku maunya jadi karakter Duras, ikutin aku’. Jadinya aku ngikutin Bang Adink," pungkas Lolox. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait