Pelantikan Gubernur DKI 2017, Syifa Hadju Menaruh Banyak Harapan

Abdul Rahman Syaukani | 16 Oktober 2017 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepemimpinan Ahok - Djarot telah resmi selesai bersamaan dengan pelantikan gubernur DKI 2017, Senin (16/10). Pasangan gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, selaku pemenang Pilkada DKI Jakarta 2017 akan menggantikan keduanya. 

Di mata Syifa Hadju, kepemimpinan Ahok - Djarot sejak beberapa tahun terakhir membawa perubahan yang cukup besar bagi Jakarta. Syifa Hadju secara terbuka menyatakan dirinya cukup puas dengan kinerja mereka.

"Menurut aku kinerja gubernur sebelumnya sudah cukup memuaskan sih," kata Syifa Hadju kepada Tabloidbintang.com, Senin (16/10).

 

 

Meski begitu, Ahok dianggapnya sebagai sosok kontroversial sehingga menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. "Walaupun banyak pro- kontra, tapi enggak memungkiri Jakarta banyak perubahan ke arah yang lebih baik," tutur Syifa Hadju.

Bintang sinetron Mermaid In Love itu juga berharap Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan, bisa melanjutkan pekerjaan yang telah dilakukan gubernur sebelumnya. Syifa Hadju juga berharap janji - janji yang sempat diucapkan Anies Baswedan selama masa kampanye bisa dipenuhi setelah kekuasaan berhasil dia pegang.

"Aku berharap banyak sih," tandas Syifa Hadju.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait