Transformasi Jennifer Dunn, Konsisten Seksi Sejak Berusia 16 Tahun

Wida Kriswanti | 3 Januari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini kebanyakan orang mengenal sosok Jennifer Dunn lebih karena sensasi yang diciptakannya. Apakah itu karena keterlibatannya dengan narkoba atau isu perselingkuhan dengan pria beristri. Antara lain yang tersebar ke khalayak, adalah isu hubungannya dengan pengacara Sunan Kalijaga dan baru - baru ini dengan Faisal Harris.

Namun sebetulnya, ketika Jennifer Dunn kali pertama muncul sebagai bintang baru sekitar tahun 2005, masa depannya di dunia keartisan bisa jadi cerah. Beberapa sinetron yang melibatkan dirinya termasuk yang populer pada masanya, seperti sinetron Dia dan Dan. Pada tahun 2004, ia juga terlibat dalam film laris Buruan Cium Gue.

Kendati terjadi perubahan yang cukup signifikan pada wajah, dari gaya berpenampilan, tidak ada perubahan berarti pada Jennifer Dunn. Sejak berusia remaja 16 tahun, wanita kelahiran 10 Oktober 1989 konsisten seksinya.

Berikut ini transformasi Jennifer Dunn dari tahun 2005 hingga awal tahun 2018 saat ia kembali tersandung kasus narkoba untuk kali ketiga.

Jennifer Dunn saat menjadi Bintang Baru di Tabloid Bintang Indonesia tahun 2005. Walau masih berusia remaja, penampilannya sudah terlihat dewasa dengan gaun tali spaghetti dan tas jinjing branded.

Jennifer Dunn saat awal - awal karier sempat disukai penggemar karena pipinya yang tembam menggemaskan.

Jennifer Dunn setelah tersandung kasus narkoba yang membuatnya dijatuhi hukuman penjara 4 tahun pada 2009. Ini bisa dikatakan penampilan terbaiknya. Ia terlihat cantik dan seksi dengan gaun bentuk kemben serta rajahan tato di lengannya.

Saat tersandung kasus pencucian uang di tahun 2014, ada perubahan pada fisik Jennifer Dunn. Pipi tembamnya hilang total.

Menjelang akhir tahun 2017, Jennifer Dunn sempat dikabarkan melakukan bedah plastik pada wajahnya. Wajahnya yang tirus tidak terlihat lagi. Jennifer Dunn terlihat berbeda, namun lebih segar dengan kulit pipi yang kencang di usia 28 tahun.

Jennifer Dunn saat melakukan konferensi pers terkait penangkapan dirinya dalam kasus narkoba awal tahun 2018. Walau tanpa makeup dan hanya mengenakan baju tahanan, wajahnya terlihat cantik. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait