Sabda Ahessa Belum Berani Kunjungi Makam Sys NS, ini Alasannya

Supriyanto | 1 Februari 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga saat ini putra kedua almarhum Sys NS belum berani datang ke tempat peristirahatan terakhir ayah tercintanya. Sabda mengaku berat jika datang ke makam almarhum sang ayah yang dimakamkan pada Selasa, 23 Januari 2018. 

Pasalnya, Sabda Ahessa ikut turun ke liang lahat dan memakamkan sang ayah. Hal tersebut membuat Sabda selalu mengingat almarhum Sys NS.

"Masih belum kuat lah kalau ngunjungin makamnya.Masih belum bisa, masih belum sanggup kayaknya. Apalagi kalau ngelihat foto-foto, bunda yang setiap hari ke makam. Terus saya belum sanggup sih, soalnya saya kan yang nguburin sendiri, saya yang naruh dia (jenazah Sys NS) ke tanah," ungkap Sabda Ahessa di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Sabda Ahessa mengungkapkan, kepergian ayah tercinta membuatnya sangat kehilangan. Baginya, meninggalnya Sys NS adalah mimpi buruk yang hingga kini masih dirasakanya.

"Saya itu kayak ini kayak saya belum bangun dari mimpi buruk. Kayak bukan kenyataan, siapa sih yang nyangka yang sehat dan bugar kayak gitu tiba-tiba hilang," kata Sabda Ahessa.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait