Top 9 Indonesian Idol 2018, Joan Bikin Maia Estianty dan Armand Maulana Berdebat

Altov Johar | 20 Februari 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joan kembali menunjukkan kualitas suara gospel dan teknik bernyanyi di babak Top 9 Indonesian Idol 2018. Aksi Joan menyanyikan lagu Respect milik Aretha Franklin mendapat standing ovation dari Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari.

Hanya saja Armand Maulana memberi sedikit masukan untuk Joan, lebih mengeksplor lagu-lagu pop yang kekinian. Menurutnya, itu bisa membantu Joan saat nanti terjun ke industri musik.

"RnB itu culture Amerika yang sangat kuat, di Indonesia agak kurang. Apakah saat nanti punya karya kamu akan di situ," kata Armand Maulana di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2) malam.

"Kalau kamu masuk, saya yakin kamu masuk minggu depan. Coba kamu bawakan lagu RAN, HiVi. Kalo boleh saya request kamu bawakan lagu kekinian Indonesia," tambah Armand.

Nyatanya Maia Estianty tidak setuju dengan pendapat Armand. Ia menilai, Joa sanggup menaklukkan lagu pop Indonesia. Contohnya saat Joan membawakan lagu Krisdayanti dengan gaya soul-nya dan sukses.

"Kemarin dia membawakan lagu krisdayanti dengan soulnya, dan itu berhasil. KD sampai menulis di instrastory-nya ingin ketemu Joan," kata Maia Estianty.

Armand menimpali, sah-sah saja Maia Estianty memiliki pendapatnya sendiri. Namun dalam hal ini, dia hanya memberi masukkan untuk kebaikkan Joan ke depannya.

"Ya boleh saja Maia punya pendapat begitu, dan gue juga pendapat begini. Keputusannya ada di Joan," pungkas Armand Maulana.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait