Pengakuan Tarra Budiman yang Ogah Tampil di Acara Buka - bukaan Aib Orang

Andira Putri | 27 Maret 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman sempat rutin mengisi acara komedi di televisi seperti YKS dan Pesbukers. Namun, Tarra Budiman sudah tidak muncul lagi dalam acara sejenis selama setahun belakangan.

Tarra Budiman mengakui jika dirinya kini lebih selektif dalam menerima tawaran tampil di program televisi. “Akhirnya sekarang cukup memilih-milih,” ujar Tarra Budiman kepada tabloidbintang.com setelah Plaza Indonesia Fashion Week 2018 di daerah Jakarta Pusat pada Minggu (23/3).

Tarra Budiman kini lebih aktif membintangi serial komedi. Sebisa mungkin Tarra Budiman menghindari acara televisi yang bersifat membuka aib orang lain.

“Kalau gue disuruh masuk acara terus diminta buka aib orang, sorry to say. Gue cari duitnya masih pilih-pilihlah,” lanjut Tarra Budiman.

Tarra Budiman memutuskan untuk lebih selektif setelah melihat dampak acaranya terhadap anak-anak. Ternyata mereka mengikuti setiap tingkah laku Tarra Budiman dalam sebuah acara di kehidupan sehari-hari.

Tarra Budiman membandingkan bagaimana anak-anak merespon aksinya dalam dua acara dengan tingkah laku berbeda.

“Ketika gue berperan sebagai seorang guru, ternyata apresiasinya bukan dari orang besar, tetapi anak-anak kecil. Disitu gue merasa anak-anak kecil butuh sosok dalam komedi yang tidak membuat mereka menjadi nakal. Dulu gue pernah ikut acara tepuk-tepukin orang, ternyata impactnya ke anak kecil. Mereka main pasir ke temannya,” terang Tarra Budiman.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait