Perankan Anak Berkebutuhan Khusus, Ajun Perwira Lakukan Riset

Nanda Indri Hadiyanti | 3 April 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira nampaknya sedang disibukkan dengan banyaknya film yang ia bintangi di 2018 ini. Film terbarunya, Revan & Reina baru saja tayang pada 28 Maret lalu, kini Ajun Perwira tengah menunggu film lainnya yang masih dalam proses pengerjaan.

Film tersebut berjudul Incredible Love, yang diangkat dari novel berjudul sama karya Hendra Martono.

"Itu filmnya tentang hiperleksia, yang bisa main saham, jadi walaupun dia begitu, dia menunjukkan tetap bisa sukses," kata Ajun saat berada di kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Peran ini sangat menantang bagi Ajun Perwira. Pasalnya, ini pertama kalinya aktor dengan nama lengkap Anak Agung Bagus Perwira Karang itu memerankan tokoh sebagai sosok yang berkebutuhan khusus.

"Ini pertama kali, aku sebagai Abi, dan meraninnya harus riset dulu. Terus sebelum syuting juga mencoba seperti apa sih mereka (anak berkebutuhan khusus) dalam kegiatan sehari-hari, biar udah kebawa juga pas syuting," ungkapnya.

Menariknya, film tersebut termasuk yang meninggalkan kesan khusus dan tak disangka bagi Ajun Perwira. Pasalnya, setelah syuting selesai, aktor 30 tahun itu masih terbawa bersikap seperti anak berkebutuhan khusus seperti yang ada di film.

"Sekitar lima hari setelah syuting masih kebawa terus, lama-lama baru hilang," ungkap Ajun Perwira.

Tak cuma Incredible Love, ternyata Ajun Perwira juga baru saja menyelesaikan satu film baru lainnya. Yang ini film bergenre horor dan dibintangi juga oleh Cut Meyriska, dan berjudul Jaran Goyang.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait