Beri ASI Eksklusif, Zaskia Adya Mecca Sedih Tak Bisa Jalani Puasa Ramadhan

Ulfa Gusti Utami | 16 Mei 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan menjadi waktu yang ditunggu oleh umat muslim, tak terkecuali bagi Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo ini juga sudah tidak sabar untuk menjalani ibadah puasa.

Meski nampak antusias, Zaskia Adya Mecca justru merasa sedih karena di tahun ini ia tak bisa ikut menjalankan puasa Ramadhan. Bukan tanpa alasan, Zaskia Adya Mecca rupanya tengah memberikan ASI eksklusif untuk anak keempatnya, Bhre Kata Bramantyo yang lahir pada Maret lalu.

Antusiasme sekaligus kesedihan ini diungkap Zaskia Adya Mecca lewat unggahan terbarunya di Instagram. Dalam unggahan yang dibagikan, Senin (14/5) Zaskia tampil cantik dan melempar senyum ke arah kamera.

"btw, aaahhh udah ga sabar masuk bulan Ramadhan walaupun kayanya bakal skip puasa krn bhre yang belum 2bulan dan masih asi ihikkk salah ga siiiii kalo ngerasa sediiiih banget ga bisa ikutan puasa ramadhan," tulis Zaskia Adya Mecca.

Usai melihat unggahan Zaskia Adaya Mecca ini, netizen pun langsung meramaikan kolom komentar dengan beragam tanggapan. Tak sedikit netizen yang justru malah memberi dukungan dan semangat bagi Zaskia yang tak bisa ikut berpuasa lantaran sedang menyusui.

"Hijrahnya ibu-ibu yang ga akan pernah dirasain sama bapak-bapak, insyaallah sama mulianya dengan full puasa Ramadhan 1 bulan, aamiin. Semangat yaaa Bia," tulis netizen di kolom komentar.

"@zaskiadyamecca allah sdh memberi keringanan mba.. Kalo g di pake kita sombong cantik, semangat bia biar bhre juga sehat," dukung netizen lain.

"Sedihhhh banget, tapi emang gak boleh egois juga karna ada buah hati yg lebih membutuhkan gizi dan nutrisi dari asi....semangat mengASIhi," netizen lainn ikut memberi dukungan.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait