Setelah Diundang ke Acara TV, Bowo Tik Tok Diajak Kolaborasi oleh 3 YouTuber Ini

Christiya Dika Handayani | 5 Juli 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prabowo Mondardo atau Bowo Alpenliebe mendadak viral berkat video lip sync di aplikasi Tik Tok. Karena jadi pembicaraan, remaja berusia 13 tahun itu pun diundang ke program Pagi Pagi Happy Trans TV.

Setelah tampil di televisi, Bowo Alpenliebe diajak berkolaborasi oleh tiga YouTuber Indonesia. Terlihat dalam Instagramnya, Rabu (4/7), Bowo Alpenliebe mengunggah foto bersama Young Lex dan Anya Geraldine. 

Di unggahannya lainnya, Bowo Alpenliebe mengisyaratkan ketiganya tengah membuat proyek bersama. "Kepo kann ada project apa?" tulis Bowo Alpenliebe dalam keterangan fotonya.

Selain Young Lex dan Anya Geraldine, Bowo Alpenliebe juga berkolaborasi dengan Arief Muhammad. Tampak dari unggahan di Instagram Stories Arief Muhammad, ia mengajak Bowo Alpenliebe membuat video tanya-jawab.

Video itu pun sudah diunggah Arief Muhammad ke kanal YouTube-nya dengan judul TikTok Diblokir, Terus Bowo Ngapain? pada Rabu (4/7). Tampaknya, video tersebut menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, belum genap sehari setelah diunggah, video ini sudah menjadi trending ke 5 di YouTube.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait