Tak Disangka, Prilly Latuconsina Ternyata Bersaudara dengan Iko Uwais

Christiya Dika Handayani | 9 Juli 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak banyak yang tahu, ternyata Prilly Latuconsina dan Iko Uwais memiliki hubungan persaudaraan. Hal ini diungkapkan Prilly Latuconsina di akun Instagramnya, Kamis (5/7).

Kekasih Maxime Bouttier ini ternyata juga baru mengetahui fakta tersebut saat keduanya bertemu di sebuah acara. Dalam unggahannya, Prilly Latuconsina membagikan momen pertemuannya dengan Iko Uwais. Keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian formal berwarna biru tua. 

Menyertai unggahannya, Prilly Latuconsina mengaku senang bertemu dengan suami Audy Item ini. Tak hanya itu, pemain film Danur tersebut juga mengungkapkan kekagumannya pada ayah dua orang anak ini.

"Dunia sempit sekali... Beru tau kemarin ternyata kita saudaraan haha! It was nice meeting you kaaa @iko.uwais you’re so kind and amazing," tulis Prilly Latuconsina di unggahannya.

Postingan Prilly Latuconsina ini mendapat balasan dari Iko Uwais. Iko Uwais juga balas memuji Prilly Latuconsina sebagai orang yang baik.

"Makasih @prillylatuconsina96 kamu juga anak yang sangat sangat baik attitude nya," komentar Iko Uwais.

Unggahan Prilly Latuconsina ini lantas dikomentari netizen. Banyak yang mendoakan Prilly Latuconsina bisa mengikuti jejak Iko Uwais untuk bisa go international.

"Semoga bs menjadi actor internasional jg ya @prillylatuconsina96 aminnn," kata netizen.

"Mudah2an kelak bisa ngikutin langkah Iko Uwais go internasional ya prill…banyak belajar dari dia neng," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait