Dalam 3 Hari, Video Deddy Corbuzier Bersama Dwayne Johnson Jadi Trending Youtube

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Juli 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier mengunggah video wawancaranya dengan Dwayne Johnson alias The Rock. Video sekitar 4 menit itu diunggah pada Sabtu 7 Juli lalu, dengan isi wawancara seputar film terbaru Dwayne Johnson, Skyscraper.

Dalam waktu tiga hari, video yang terunggah di channel Deddy Corbuzier itu sudah mengumpulkan lebih dari empat juta viewers. Video itu pun langsung melesat menduduki posisi 2 trending youtube.

Video tersebut diambil saat Deddy Corbuzier mendapat kesempatan mewawancarai The Rock yang tengah mempromosikan film Skyscraper di Hong Kong. Karena video itu, banyak netizen yang bangga karena presenter berkepala plontos itu bisa mendapat kesempatan berbincang dengan The Rock.

Apalagi selama ini keduanya kerap dibilang mirip, karena sama-sama bertubuh besar dan berkepala plontos.

"Bangga ngeliatnya mas Dedy Corbuzier bisa interview sang idola Dwayne Johnson," komentar salah satu netizen di unggahan youtube itu.

"Keren om. Saya penggemar nya dwayne johnson bgitu saya liat vidio master bener2 kaget dan takjub bisa wawancara exclusive bareng the rock. Emang sih kalo diliat liat master ini mirip sama the rock. Tapi ga banyak haha peace. Sekali lagi keren master. Vidio full version nya donk master ," komentar netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait