Gara-Gara Ini, Azka Corbuzier Buat Dwayne Johnson Tertawa

Ulfa Gusti Utami | 10 Juli 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier sukses membuat para pengemarnya heboh setelah bertemu dengan aktor Hollywood Dwayne Johnson. Lewat video yang diunggahnya, Deddy Corbuzier terlihat begitu akrab menyapa Dwayne. 

Usai melihat keakraban Deddy dan Dwayne di video tersebut, para penggemar bertanya-tanya soal projek yang sedang dibuat oleh keduanya.

Rasa penasaran para penggemar akhirnya terjawab lewat vlog terbaru Deddy Corbuzier di channel YouTube miliknya. Pertemuan Dwayne Johnson dan Deddy Corbuzier ternyata dalam rangka sesi wawancara eksklusif untuk film baru Dwayne yang berjudul Skyscraper di Hong Kong. Tak sendiri, Deddy Corbuzier juga mengajak putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Dalam video yang diunggah, Sabtu (7/7), ada kejadian yang cukup menarik di awal video. Azka yang juga ikut mewawancarai Dwayne berhasil membuat pria bertubuh kekar itu tertawa karena celetukan singkat yang dibuat olehnya. Celetukan itu muncul saat Azka mengomentari kemiripan sang ayah dengan Dwayne.

"Tunggu, Pa kamu terlihat mirip dengan dia," celetuk Azka dalam bahasa Inggris. "Papa sedikit lebih besar dari dia," balas Deddy kepada anaknya. 

Pernyataan itu langsung dibalas oleh Dwayne Johnson dengan candaan, di mana ia mengakui bahwa Deddy Corbuzier memang memiliki tubuh yang lebih besar dan wajah yang lebih tampan darinya.

"Dia lebih besar, ayahmu lebih besar daripada saya. Dia lebih besar dan juga terlihat lebih tampan," kata Dwayne santai. "Ya keduanya memang sangat jelas," timpal sutradara Skyscraper, Rawson Marshall Thurber yang turut hadir dalam wawancara tersebut. 

Di sinilah Azka memberikan komentar tak terduga yang lagi-lagi berhasil membuat Dwayne Johnson kembali tertawa girang.

"Sudah jelas semuanya?" tanya Deddy kepada Azka. "Ya (jelas) kalau Papa lagi mimpi," celetuk remaja berusia 12 tahun itu disambut tawa oleh Dwayne Johnson. 

Sementara itu, Vlog Deddy Corbuzier yang memperlihatkan pertemuannya dengan bintang The Fast Furious itu juga berhasil meraih peringkat kedua untuk video yang paling banyak di tonton di Youtube. Video ini juga telah disaksikan lebih dari satu juta kali hanya dalam waktu satu hari. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait