Bertemu Dwayne The Rock Johnson, Ini Pelajaran yang Didapat Deddy Corbuzier

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2018 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier berkesempatan mewawancarai aktor Hollywood Dwayne The Rock Johnson di Hong Kong. Momen itu terjadi dalam rangka promosi film terbaru Dwayne  Johnson, Skyscraper.

Ternyata, berbincang dengan Dwayne Johnson meninggalkan kesan mendalam untuk Deddy Corbuzier.

Mantan suami Kalina Oktarani ini mengaku mendapat pelajaran penting soal duduk dari aktor Fast and Furious tersebut. Hal ini diungkapkan Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah ke akun Youtube-nya, Sabtu (7/7).

"Ada satu hal yang gua belajar dari dia saat gua wawancara dia. Adalah cara dia duduk. Yes, cara dia duduk," kata Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy Corbizier, cara duduk ala The Rock berbeda darinya. Jika Deddy Corbuzier terbawa kebiasannya duduk dengan tangan menjuntai ke bawah, maka lain halnya dengan Dwayne Johnson. Ia duduk tegap dengan membusungkan dadanya sehingga membuat postur tubuhnya terlihat semakin gagah. 

"Dia (The Rock) duduknya tidak seperti itu (tangan menjuntai ke bawah). Cara duduk dia itu tegak, and then he doing that (membusungkan dadanya). Langsung terlihat lebih besar," sambungnya.

Hal tersebut menurut Deddy Corbuzier secara instan memperlihatkan kesan badan jadi terlihat lebih besar.

"I learn that, karena kalau biasanya gua duduk, gua enggak selalu ngegedein badan gua, enggak selalu tegak dan ternyata beda banget hasilnya," lanjut Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga menggambarkan tubuh Dwayne Johnsin 1,5 kali lebih besar dari dirinya. "Well, gedenya dia mungkin satu setengahnya gua," kata dia.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait