Sebut Piala Dunia 2018 Anti Teori, Presenter Maria Vania Jagokan Kroasia

Abdul Rahman Syaukani | 12 Juli 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter olahraga Maria Vania menyebut Piala Dunia 2018 anti teori. Pasalnya sejumlah tim nasional dari negara-negara besar sudah angkat koper atau kalah dalam pertandingan.

"Aku bilang Piala Dunia 2018 anti teori. Aneh banget ya di tahun ini," ucap Maria Vania sambil tertawa saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

Wanita asal Bandung ini mengatakan dirinya lebih menjagokan Kroasia untuk keluar sebagai juara Piala Dunia 2018. Salah satu alasannnya, para pemainnya begitu bersemangat dan stabil dari awal pertandingan berlangsung sampai menit-menit terakhir.

"Karena anti teori, dan aku lihat pemain-pemainnya itu strong. Yang aku lihat para pemainnya sampai menit-menit terakhir, ayo deh dijabanin. Aku sih berharap untuk tahun ini juara baru," ungkap Matia Vania.

Piala Dunia 2018 dalam beberapa hari ke depan dipastikan bakal tambah seru karena sudah memasuki putaran babak final. Mungkinkan Kroasia bakal keluar sebagai pemenang Piala Dunia 2018 ? Kita lihat saja nanti.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait