Jargon Aku Jijik Sama Mas Naysila Mirdad Viral, Eka Gustiwana Buat Versi Rap

Agestia Jatilarasati | 23 Juli 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu cuplikan adegan di sinetron Orang Ketiga mendadak viral di media sosial. Adegan yang memperlihatkan Afifah yang diperankan Naysila Mirdad yang melabrak sang suami, mas Aris yang diperankan oleh Rionaldo Stockhorst karena ketahuan selingkuh itu menjadi viral di media sosial setelah banyak warganet yang mencoba meniru adegan tersebut.

Yang menarik perhatian, warganet yang mencoba menirukan ekspresi Afifah yang marah sembari melontarkan kata-kata "Aku jijik sama Mas" sangat lucu. Hal ini membuat jargon "Aku jijik sama Mas" langsung viral.

Kehebohan publik terhadap jargon 'Aku jijik sama mas' akhirnya membuat Eka Gustiwana tergelitik untuk membuat versi rap-nya seperti yang ia lakukan pada jargon 'Demi Tuhan' yang dilontarkan Arya Wiguna.

Video remix-nya tersebut sangat kreatif dan lucu sehingga banyak warganet yang berkomentar sama lucunya. 

"Aku jyjyq sama mas jijik jijik jijik sm mas" warganet mencoba menuliskan lirik jargon Naysila Mirdad tersebut.

"JANGAN SENTUH AKU AKU JIJIK JANGAN SENTUH AKU AKU JIJIK AKU BENCI" warganet lain menuliskan ucapan Naysila di adegan tersebut.

Video remix tersebut diketahui oleh Naysila Mirdad. Naysilla Mirdad yang juga merasa terhibur dengan video tersebut akhirnya mengunggah ulang di Instagram pribadinya. 

"Sound on. 'aku jyjyk' on the next level. Rap version. This one is dope! Credit to @ekagustiwana (Musik hidup. 'aku jyjyk' di level yang selanjutnya. Versi rap. Yang satu ini gila)" tulis Naysila Mirdad

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait