Ramalan 2019, Banyak Artis Asing Berkarier di Indonesia

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 4 Januari 2019 20:30:23
Mbak You meramalkan ada gesekan artis Indonesia dengan asing. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You memprediksi akan semakin banyak orang asing meniti karier di dunia hiburan Indonesia pada 2019. Paranormal beraliran Kejawen ini memperkirakan mereka akan mendapat tempat bagus di industri hiburan tanah air.

“Orang asing masuk ke dunia hiburan dan berkarier di sini, ini akan menggeser orang-orang (artis lokal) yang berkarier di dunia hiburan,” kata Mbak You dalam sesi kunjungannya ke kantor tabloidbintang.com, beberapa waktu lalu.

Mbak You (Seno/tabloidbintang.com)
Mbak You (Seno/tabloidbintang.com)

Gesekan antara artis lokal dan asing yang berkarier di Indonesia kemungkinan akan terjadi. Artis lokal yang punya jam terbang, kata Mbak You, honornya jauh lebih rendah dibanding artis asing. Faktor honor inilah yang akan menyebabkan gesekan terjadi.

“Akan ada faktor kecemburuan. Nilai nominal yang mereka (artis asing) terima lebih besar dari artis kita. Ini membuat artis Indonesia tidak nyaman. Padahal jam terbangnya lebih bagus orang (artis) kita,” tutur Mbak You.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.