Begini Cara Unik Selebriti Ucapkan Selamat Idul Fitri

Yuriantin | 26 Juni 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagi ucapan di Hari Raya Idul Fitri selalu dinanti, tak terkecuali para seleb Tanah Air. Lewat media sosial masing-masing, mereka menyampaikan harapan dan doa di Hari Kemenangan ini. 

Selain mem-posting foto bersama keluarga, beberapa seleb berikut punya cara unik untuk mengungkapkan rasa syukur di Hari Kemenangan ini:

Shareefa Daanish

Shareefa Daanish mengunggah video bersama sang suami dengan menutup bagian wajah masing-masing. Keduanya juga melakukan gerakan yang unik untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. 

Tulus

Bersama beberapa musisi lain seperti Vidi Aldiano, Yura Yunita, Kunto Aji, dan Teddy Adhitya, Tulus membawakan lagu "Baju Baru". Dengan lagu tersebut, kelima musisi ini berharap bisa membagi kebahagiaan di Hari Raya ini, 

Chelsea Islan 

Selain mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, bintang yang dikabarkan tengah dekat dengan Bastian Steel ini juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-81 kepada Presiden Republik Indonesia ke-3 B.J. Habibie. Chelsea Islan berharap Eyang Habibie, sapaan akrab presiden B.J. Habibie bisa terus menginspirasi terutama untuk para generasi muda. 

Prisia Nasution

Berpose menaiki sapu terbang bersama sang suami, Iedil Putra, Prisia Nasution berkelakar sapu terbang bisa digunakan sebagai kendaraan mudik bagi mereka yang malas terkena macet.

Davina Veronica

Model sekaligus pendiri Garda Satwa Indonesia, Davina Veronica berpose bersama anjing-anjing peliharaan sembari mengucapkan harapan di Hari Kemenangan ini. 

(yuri / bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait