5 Foto Seksi Berbikini Lucinta Luna, Wanita yang Dipeluk Mike Lewis

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Januari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna menjadi perhatian khalayak setelah fotonya saat berpelukan dengan Mike Lewis tersebar di media sosial.

Lucinta Luna semakin menjadi sorotan setelah dirinya dikabarkan sebagai transgender. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh Citra, manajer Lucinta. 

Jika dilihat dari foto-fotonya, Lucinta Luna terlihat seperti wanita tulen. hampir semua foto di Instagram memperlihatkan keseksiannya sebagai wanita.

Berikut 5 foto seksi Lucinta Luna yang memamerkan tubuh indahnya. 

1. Lucinta Luna mengunggah video saat dirinya berada di penginapan dan juga pantai. Di video itu, Lucinta Luna memakai bikini two piece berwarna pink

2. Lucinta Luna juga berpose dengan dua orang temannya dalam bodysuit berwarna hitam. "Percaya diri karena nyaman dengan kulit dan bentuk tubuhmu," tulisnya dalam bahasa Inggris di unggahan itu. 

3. Berbikini dengan membiarkan rambutnya tergerai membuat Lucinta Luna terlihat seksi di salah satu unggahannya. Dia dipuji netizen karena penampilannya tersebut. "Sungguh mempesona," puji seorang netizen. 

4. Lagi-lagi Lucinta Luna tampil berbikini. Kali ini dengan kacamata hitam, Lucinta Luna berpose di tepian kolam renang. 

5. Kali ini, Lucinta Luna kembali berpose di pinggir kolam renang dengan baju renang berwarna hitam. "Bunga Luna come back!!! #duobunga #laindimulutlaindihati #comingsoon," tulisnya pada 16 Desember 2017 lalu. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait