Kiat Menghabiskan Liburan yang Asyik ala David dan Victoria Beckham

Hari Murtono Kamis, 1 Agustus 2019 07:15:42
David dan Victoria juga punya kiat bagi para orangtua yang ingin liburan keluarganya berjalan lancar dan menyenangkan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai gosip boleh menerpa, tapi rumah tangga pasangan David dan Victoria Beckham kelihatannya tetap kokoh. Keduanya bahkan dikenal sebagai orangtua yang sangat memprioritaskan keempat anak mereka.

"Kebersamaan dengan anak Anda, itulah hadiah terbesar yang dapat Anda berikan kepada anak, perhatian Anda," tukas David tiap kali ditanya soal resep kedekatannya dengan anak-anaknya.

Tapi rupanya pasangan David dan Victoria juga punya kiat bagi para orangtua yang ingin liburan keluarganya berjalan lancar dan menyenangkan. Pergi dengan teman-teman merupakan pilihan pertama yang dianjurkan pasangan Beckham. Keduanya biasa bergabung dengan keluarga Gordon and Tana Ramsay, atau mengunjungi keluarga Eva Longoria di Miami.

Ide terbaik dari acara dengan sahabat itu adalah saat para orangtua menghabiskan waktu mengobrol, anak-anak bisa main bersama. Anak-anak keluarga Beckham dan Ramsay dikenal telah bersahabat selama bertahun-tahun.

Satu lagi kiat menjalankan liburan yang asyik adalah mengunjungi kerabat, bisa kakek-nenek, paman, bibi, dan dalam kasus keluarga Beckham mereka mengunjungi orangtua baptis anak mereka. Awal tahun ini, David dan Victoria bergabung dengan penyanyi legendaris Sir Elton John dan suaminya David Furnish di atas kapal pesiar mewah mereka untuk merayakan persahabatan mereka yang telah berlangsung selama 25 tahun.

Itu tidak mengejutkan karena Elton ayah baptism dari Romeo dan Brooklyn. Kalau berurusan dengan kerabat yang bisa dibilang keluarga dekat, anak-anak juga bisa dititipkan selama beberapa hari.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.