Menyesal Pernah Pacaran Settingan, Amanda Manopo : Kok Aku Mau jadi Boneka?

Redaksi | 15 Februari 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Mermaid in Love SCTV yang tayang pada 2016 lalu mencuatkan kisah cinta dua pemeran utamanya, Angga Aldi dan Amanda Manopo.

Dua artis belia tersebut dikabarkan terlibat cinta lokasi. Sederet foto mesra yang beredar di dunia maya semakin menguatkan kabar kalau keduanya sudah resmi pacaran.

Namun, seiring berakhirnya sinetron Mermaid in Love, cerita romantis Angga Aldi dan Amanda Manopo juga tamat. Belakangan baru diketahui jika hubungan Angga dan Amanda hanya sekedar gimik.

"Ya saya jalani settingan sama Angga," aku Amanda Manopo, beberapa tahun lalu.

Amanda sendiri saat itu berpacaran dengan Esa Sigit, yang juga bermain di Mermaid in Love.

Amanda lalu menegaskan, di Mermaid in Love Season 2, ia memastikan tidak akan ada lagi kisah cinta pura-pura antara dirinya dengan Angga Aldi. Dia yakin, tanpa gimik, sinetronnya tetap bisa diterima oleh masyarakat.

"Manda percaya apa yang Manda jalani bukan hanya settingan, tapi secara akting dan cerita pasti bagus. Sinetronnya Manda yakin masih bagus," bilang Amanda Manopo.

Amanda Manopo mengaku cukup tersiksa saat harus menjalani hubungan palsu dengan Angga. "Agak bertentangan pas ikut setingan itu. Pas udah sekarang Manda mikir kok mau jadi boneka? Ya sudah sekarang Manda tegas dan berani untuk enggak lagi."


(ari)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait