Kaleidoskop 2018: Perceraian Artis Indonesia (Bagian 1)

Christiya Dika Handayani | 26 Desember 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepanjang tahun 2018 banyak terjadi perceraian di kalangan artis Indonesia. Ada yang sudah lama menikah, namun ada pula pernikahan yang baru seumur jagung.

Berikut ini daftar perceraian artis tahun 2018 bagian 1 yang dirangkum Tabloidbintang.com.

1. Robby Geisha - Ratu Nansya

Rumah tangga Robby Geisha dengan Ratu Cinta Nansya yang dibina sejak Oktober 2015 berakhir pada 23 Juli lalu. Mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Robby menjadi pihak yang mengajukan permohonan cerai. Dalam isi gugatan yang diajukan pada 14 Februari, Robby Geisha mengatakan dirinya merasa diguna-guna oleh sang istri sehingga mau menikahinya.

2. Nicky Tirta - Liza Elly

Majelis Hakim mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Nicky Tirta oada Liza Elly dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 23 Juli lalu. Sejak hari itu, pernikahan yang telah dibina keduanya selama 6 tahun resmi berakhir.

3. Opick - Dian Rositaningrum

Rumah tangga Opick dan Dian Rositanigrum yang telah terjalin selama 16 tahun dan telah dikaruniai 5 orang anak ini pun telah berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 24 Juli lalu. Dian mengajukan gugatan cerai terhadap Opick pada 5 Februari 2018. Percekcokkan karena adanya orang ketiga disebut-sebut menjadi alasan Dian Rositaningrum mengguat cerai Opick.

4. Shezy Idris - Krishna Adhyata Pratama

Rumah tangga Shezy Idris dan Krishna Adhyata yang dibina sejak tujuh tahun silam akan segera berakhir. Shezy Idris telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 5 September 2018 lalu. Saat ini keduanya masih menjalani proses sidang.

5. Delon - Yeslin Wang

Delon Thamrin digugat cerai istrinya, Yeslin Wang. Gugatan cerai diajukan Yeslin ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 8 Agustus 2018. Rumah tangga yang terjalin selama 7 tahun ini terancam berakhir di depan Majelis Hakim. Namun sampai saat ini belum diketahui lebih lanjut mengenai perpisahan keduanya. Yeslin, pada November lalu diberitakan mencabut gugatan cerainya karena alamat yang ditujukan tidak sesuai dengan tempat tinggal Delon.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait