Lebih 10 Tahun Menikah, 5 Pasangan Seleb Ini Belum Dikaruniai Anak

Indra Kurniawan Sabtu, 2 Mei 2020 16:00:23
Dimas Seto dan Dhini Aminarti. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada satu pun pasangan suami istri yang tidak mendambakan anak. Kehadiran anak selain penyambung garis keturunan, dipercaya mempererat kehidupan perkawinan.

Namun pada kenyataannya tak semua pasangan suami istri segera diberi kepercayaan menimang buah hati. Ada yang harus menunggu setahun, lima tahun, delapan tahun, bahkan sampai belasan tahun.

Deretan pasangan seleb di bawah ini hingga lebih dari 10 tahun berumah tangga tak kunjung dikaruniai anak.

1. Ari Sihasale - Nia Zulkarnaen

(Instagram)
(Instagram)

Menikah 25 September 2003, pasangan selalu terlihat kompak, terlebih saat menggarap film di bawah bendera Alenia Pictures bersama anak-anak bangsa dengan mengangkat kisah berlatar kehidupan Indonesia Timur. Mereka memiliki 2 anak adopsi, Nicola Christy dan Radit Christiano.

2. Winky Wiryawan - Kennes Andhari

(Instagram)
(Instagram)

Tanpa anak, kehidupan perkawinan mereka yang dibangun sejak 1 Oktober 2004 lalu terlihat harmonis. Tak jarang potret kemesraan yang mereka unggah melalui Instagram masing-masing bikin netizen iri.

3. Fathir Muchtar - Fera Feriska

(Instagram)
(Instagram)

Pernikahan mereka sudah masuk tahun ke-14. Walau belum dikaruniai anak, keduanya terlihat sangat menikmati hidup dengan melakukan hobi-hobi yang bersinggungan dengan alam.

4. Dimas Seto - Dhini Aminarti

(Instagram)
(Instagram)

Hampir 11 tahun menikah, anak belum juga dititipkan pada mereka. Meski begitu rumah tangga mereka adem ayem, jauh dari kata tidak harmonis. Terlebih sejak sama-sama memutuskan hijrah.

5. Dea Ananda - Ariel "Nidji"

(Instagram)
(Instagram)

Menikah pada 9 Agustus 2009 silam, pasangan ini terus berusaha mendapatkan momongan. Dalam penantian, mereka tetap produktif berkarya dan menikmati masa-masa berdua seperti pasangan yang baru pacaran.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.