5 Potret Kemesraan Awkarin dan Oka Mahendra Putra

Christiya Dika Handayani | 20 Juli 2017 | 11:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awkarin kini tengah berduka. Pasalnya sang mantan kekasih Oka Mahendra Putra yang juga CEO Takis Entertainment, meninggal dunia pada Selasa (18/7) malam. Jenazah Mahendra Putra dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Rabu (19/7). 

Selama berpacaran, Awkarin kerap membagikan momen kebersamaan dengan Oka Mahendra Putra melalui akun Instagramnya. Berikut 5 potret kemesraan Awkarin dan Oka Mahendra Putra.

1. Oka Mahendra Putra Bertingkah Lucu dengan Filter Instagram

Awkarin sempat mengunggah video dirinya dan Oka Mahendra Putra tengah memakai selimut. Di dalam video tersebut, Oka Mahendra Putra bertingkah lucu dengan menggenakan filter Instagram berbentuk telinga dan hidung menyerupai kelinci.

2. Awkarin Rindukan Saat Oka Mahendra Putra Tertawa

Awkarin mengungkapkan dirinya akan merindukan saat melihat Oka Mahendra Putra tertawa. Dalam Instastory-nya, Awkarin menunjukkan potret Oka Mahendra Putra dengan menuliskan, "I'll miss that laugh," tulis Awkarin.

3. Potret Bersama Quavo

Awkarin dan Oka Mahendra Putra memiliki seekor anjing yang diberi nama Quavo. Di dalam foto ini, Awkarin dan  Oka Mahendra Putra berpose bersama anjing mereka dan terlihat kompak dengan menggenakan pakaian berwarna hitam. Foto yang diunggah Awkarin ini disertai dengan keterangan yang menunjukkan dirinya hancur karena kepergian Oka Mahendra Putra.

4. Enam Buah Foto

Awkarin sempat mengunggah sebuah foto pada (21/5), yang menunjukkan potret kebersamaannya dengan Oka Mahendra Putra di enam buah foto. Awkarin menuliskan keterangan dalam foto tersebut,"Endless love".

5. Awkarin dan Oka Mahendra Putra Saat Berlibur

Pada (10/4), Awkarin sempat membagikan momen liburannya ke Bali bersama Oka Mahendra Putra dan teman-temannya. Ada satu foto yang menunjukkan kebersamaan Awkarin dan Oka Mahendra Putra. Awkarin dan Oka Mahendra Putra tengah duduk dan Awkarin merangkulnya. "Mr. & Mrs. Mahendra," tulis Awkarin di kolom keterangan. 

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait