Empat Wanita Bukan Artis Ini Berwajah Mirip dengan Bintang Hollywood

Yuriantin | 18 Agustus 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial tengah dihebohkan dengan Sofia Solares, wanita asal Meksiko yang berwajah mirip dengan Selena Gomez. Selain Selena Gomez, beberapa aktris berikut juga punya kembarannya, lo. 

Selena Gomez

Tidak sedikit pengikut Sofia yang kagum dengan kemiripan wajah keduanya. Buktinya, Sofia punya sekitar 240 ribu pengikut di laman Instagram miliknya. Wanita 22 tahun ini juga mengaku salah satu penggemar pelantun It Ain't Me ini.

Taylor Swift

Berambut pirang dan bersorot mata tajam, tidak sedikit yang mengira April adalah Taylor Swift. Tidak kalah dengan Taylor Swift, April juga punya penggemarnya sendiri yaitu lebih dari 100 ribu pengikut di akun Instagram-nya. 

Emma Watson

Mengenakan kostum ala Hermione Granger dalam serial Harry Potter, Kari Lewis sekilas mirip dengan Emma Watson. Wanita yang hobi mengikuti cosplay ini, juga pernah berdandan ala Belle dalam Beauty and the Beast. 

Jennifer Lopez

Apa jadinya Jennifer Lopez dalam rupa yang berotot? Jawabannya adalah Janice Garay. Body builder ini mengaku tidak keberatan disamakan dengan J.Lo, karena ia juga salah seorang penggemar J.Lo. 


(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait