5 Fakta Angga Wijaya, Road Manager Sekaligus Calon Suami Dewi Perssik

Nanda Indri Hadiyanti | 28 September 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dikabarkan akan menikah dengan road managernya, Angga Wijaya. Keduanya rencananya akan menggelar pernikahan di Jember, Jawa Timur dalam waktu dekat. 

Setahun belakangan, Angga Wijaya memang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Dewi Perssik. Namun, pada November tahun lalu Angga Wijaya pernah membantah memacari janda Saipul Jamil itu. 

Sejak itu, nama Angga Wijaya mulai dikenal dan banyak yang mencari tahu tentang sosok tampannya. Sayangnya tak banyak yang bisa diketahui tentang sosok Angga Wijaya. Setidaknya, netizen hanya bisa mencari tahu dari unggahannya di Instagram.

Berikut lima fakta Angga yang bisa diketahui dari akun Instagramnya. 

1. Angga Wijaya merupakan pria berdarah Palembang yang akrab disapa Aang. Dia ternyata sudah familiar dengan dunia broadcasting sejak lama. Dari akun Instagramnya diketahui, sebelum menjadi road manajer Dewi Perssik, Angga Wijaya seringkali mengikuti sesi syuting di berbagai macam acara. 

2. Di salah satu unggahannya, tepatnya pada 14 Desember 2015, Angga terlihat sedang menjalani syuting sebuah televisi movie. "On the screen #sinemart , TVM Cinta Kau dan Dia," tulisnya di foto itu. 

3. Sementara pada September 2016, Angga Wijaya kembali terlihat syuting untuk salah satu judul serial, yaitu Rahasia Tuhan, dalam episode Menantu dari Surga. 

4. Tak hanya serial, Angga Wijaya juga beberapa kali terlihat syuting iklan. Salah satunya syuting produk minuman pada April 2015 lalu. 

5. Pengalaman menjadi bintang iklan nampaknya sudah biasa dijalani Angga Wijaya. Termasuk bermain iklan dengan pesepakbola Bambang Pamungkas dalam iklan produk pembersih wajah laki-laki, seperti yang terlihat di unggahannya pada April 2016 lalu. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait