5 Reaksi Heboh Musisi Melihat Aksi BTS di AMA 2017

Andira Putri | 20 November 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan BTS di American Music Awards 2017 begitu memukau. Aksi boy band asal Korea di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu malam (19/11) waktu setempat bahkan sukses menyita perhatian sejumlah musisi.

Mereka memberikan reaksi heboh ketika melihat aksi BTS. Dalam AMA 2017, BTS tampil membawakan single terbarunya berjudul DNA.

Setidaknya ada lima musisi yang terlihat heboh menyaksikan penampilan BTS. Siapa saja mereka? Simak ulasan kami di bawah ini:

1. Ansel Elgort

Ansel Elgort dan BTS saling mengenal berkat Billboard Music Awards 2017 bulan Mei kemarin. Perkenalan tersebut membuka jalinan persahabatan antara mereka hingga sekarang.

 

 

Jadi tidak usah heran melihat kehebohan Ansel Elgort saat BTS tampil di AMA 2017. Pemain film Baby Driver ini asyik bergoyang mengikuti irama lagu DNA sambil merekam penampilan BTS dengan senyum lebar. 

2. Jared Leto

Jared Leto muncul di atas panggung seusai penampilan BTS. Jared Leto bertugas mengumumkan pemenang kategori Artist of the Year. Sebelum membaca nominasi penghargaan, Jared Leto sempat menyampaikan kekaguman kepada BTS. 

 

 

"Saya butuh waktu sebentar untuk memulihkan diri dari penampilan tersebut," tutur vokalis 30 Seconds to Mars ini. Ekspresi Jared Leto terlihat semringah. Lewat akun Twitter pribadinya, Jared Leto mengakui jika tatapan matanya adalah "bentuk cinta kepada BTS".

3. Marshmello

Marshmello mengaku menunggu aksi BTS dalam AMA 2017. Hal tersebut diungkapkan dalam wawancara singkat dengan Access Hollywood menjelang acara. Antusiasme Marshmello bertambah karena DJ tersebut mendapat kesempatan foto bareng BTS di red carpet AMA 2017.

 

 

"Saya senang bisa bertemu @BTS_twt," tulis Marshmello sambil mengunggah foto bersama BTS via Twitter.

4. Niall Horan

Niall Horan ikut memberikan dukungan kepada BTS dalam AMA 2017. Sebagai sesama personel boyband, Niall Horan memberikan pesan khusus kepada BTS.

 

 

"Tetaplah rendah hati dan jangan hilangkan itu dari dirimu. Berkarierlah sepanjang yang kamu bisa. Saya menunggu apa yang akan mereka lakukan di Amerika Serikat," kata Niall Horan dalam wawancara dengan Billboard sebelum acara. Niall Horan juga menyempatkan diri untuk menonton penampilan BTS dari belakang panggung.

5. The Chainsmokers

Keakraban BTS dan The Chainsmokers kembali dibuktikan dalam AMA 2017. The Chainsmokers mendapat kehormatan untuk memberikan kata pengantar menjelang penampilan BTS. "Sejujurnya saya sedikit gugup mengumumkan penampil selanjutnya...menyebut mereka sebagai superstar internasional sejujurnya cenderung meremehkan," kata vokalis The Chainsmokers, yaitu Andrew Taggart.

 

 

The Chainsmokers lalu menyambut BTS ke atas panggung. Penampilan BTS membuat The Chainsmokers terkesan. Seusai penampilannya, The Chainsmokers memberikan pujian kepada BTS. "Saya mencintai mereka! Penampilan bagus dari @BTS_twt sampai bertemu nanti," tulis The Chainsmokers lewat Twitter.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait