Putus dari Sophia Latjuba, 4 Wanita Ini Mungkin Pas Jadi Pacar Baru Ariel NOAH

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 24 Januari 2018 19:50:00
Putus dari Sophia Latjuba, 4 Wanita Ini Mungkin Pas Jadi Pacar Baru Ariel NOAH (Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba menghapus foto-fotonya dengan Ariel NOAH dari Instagram. Apakah keduanya sudah putus?

Sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Sophia Latjuba. Sementara dari pihak Ariel NOAH sendiri tak tahu menahu jika foto-fotonya sudah menghilang dari akun Sophia Latjuba.

Jika pasangan yang menjalin hubungan sejak 2013 lalu itu benar-benar berpisah, kisah percintaan Ariel NOAH selanjutnya bisa jadi ditunggu-tunggu. Rasanya tidak mungkin ia akan bertahan lama menjomblo, he he he. 

Lalu kami main tebak-tebakan perihal sosok wanita yang sekiranya pas menjadi pacar baru Ariel NOAH. Berikut ini 4 kandidat yang jika betulan jadi pacar Ariel NOAH, mengapa tidak? Semuanya saat ini diketahui masih lajang atau tidak terikat dengan pernikahan, lo.

Tamara Bleszynski

(Tabloidbintang.com)
(Tabloidbintang.com)

Keduanya pernah menjadi sepasang kekasih. Bukan di dunia nyata, tapi di salah satu video klip Peterpan yang berjudul Khayalan Tingkat Tinggi. Di situ, Tamara menjadi kekasih yang mengkhianati Ariel. Pada satu kesempatan, Ariel pernah mengungkap kekagumannya pada sosok Tamara Bleszynski. Kalau dari segi fisik, mantan istri Mike Lewis ini juga bisa dibilang mewakili "selera" Ariel yang selama ini terlihat menyukai wanita bertubuh tinggi dan blasteran. Ya, gak sih?

Masayu Anastasia

(Tabloidbintang.com)
(Tabloidbintang.com)

Sama seperti Tamara, Masayu Anastasia juga pernah menjadi kekasih Ariel NOAH. Masayu berpasangan Ariel dalam video klip Ada Apa Denganmu. Tapi, bukannya beradegan mesra, di sini mantan istri Lembu itu justru bertengkar sepanjang lagu dengan Ariel NOAH. Namun chemistry antara keduanya begitu terasa kuat. Masayu Anastasia saat ini diketahui masih melajang sejak bercerai dengan vokalis band Club Eighties, Lembu.

Aura Kasih

(Tabloidbintang.com)
(Tabloidbintang.com)

Kembali ke 2009 silam, nama Aura Kasih kerap dikaitkan dalam hubungan Ariel dan Luna Maya. Saat itu, Aura Kasih disebut-sebut bertengkar dengan Luna Maya demi memenangkan hati Ariel NOAH, meski Aura Kasih membantah kabar tersebut. Akan tetapi, bukan tidak mungkin keduanya kembali dekat di masa depan, mengingat Aura Kasih pun masih single dan bebas memilih pasangannya.

Luna Maya

(Tabloidbintang.com)
(Tabloidbintang.com)

Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) bisa terjadi pada siapapun. Bisa juga terjadi pada Luna Maya dan Ariel NOAH. Kisa kasih Luna dan Ariel terbilang lumayan melegenda. Kisah cinta mereka juga sempat tersandung kasus video mesum dan kala itu Luna Maya tetap setia mendampingi Ariel, walau kemudian kandas jua. Hingga kini Luna Maya pun diketahui belum juga menikah dengan kekasihnya saat ini, Reino Barack. Kemungkinan CLBK masih terbuka.

Tapi ini hanya tebak - tebakan dan belum tentu terjadi. Karena kabar putusnya Ariel NOAH dan Sophia Latjuba belum dapat dipastikan.

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.