Bikin Baper, Pasangan Mana Diharapkan Bersatu di Akhir Kisah ORANG KETIGA?

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Februari 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Orang Ketiga berhasil mencuri perhatian banyak penonton. Karena tema besarnya yang mengisahkan perselingkuhan, sinetron yang dibintangi Marshanda, Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst dan Samuel Zylgwyn ini sukses bikin baper banyak orang hingga selalu dinantikan setiap episodenya.

Konflik yang rumit antara Yuni (Marshanda) di antara Aris (Rionaldo Stockhorst) dan Afifah (Naysila Mirdad) semakin bikin baper saat Rangga (Samuel Zylgwyn) dan Rico (Giovanni L Tobing) ikut terlibat di dalamnya. Pasangan manakah yang paling bikin baper dan diharapkan bersatu di akhir cerita?

1. Aris dan Yuni

Penonton selalu dibuat gemas dengan Yuni yang masih menyimpan cinta untuk Aris, tapi pada waktu bersamaan selalu berusaha mendekatkan Aris dengan Afifah istrinya. "Kebaikan" Yuni ini tak ayal membuat banyak penonton merestui andai Yuni betulan jadi bersama dengan Aris. Terlebih saat keduanya bersama, aura cinta begitu terpancar, bikin baper maksimal.

2. Rangga dan Afifah

Kepolosan Afifah yang tak menyadari Aris selingkuh di belakangnya membuat Rangga gemas. Namun Rangga tidak bisa berbuat apa - apa karena Afifah bagaimanapun masih berstatus istri orang. Sikap menahan diri Rangga yang galak namun perhatian kepada Afifah sangat bikin baper. Penonton jadi mengizinkan andai Afifah kelak bersanding dengan Rangga.

3. Aris dan Afifah

Aris dicap sebagai laki - laki plin plan. Di satu sisi ia ingin bersama cinta lamanya. Namun diam - diam ia juga cemburu dengan Afifah yang akrab dengan Rangga. Sikap tengah - tengah Aris bikin banyak penonton berharap pada kemungkinan cinta sejati Aris ternyata adalah Afifah.

4. Yuni dan Rico

Kehadiran Rico bagai penyelamat untuk Yuni yang selalu berusaha menjauh dari Aris. Walau tanpa cinta, namun keduanya bisa jadi pasangan yang cocok. Rico yang dewasa bisa mengemong Yuni yang membutuhkan sandaran hidup. Penonton berharap, cinta akan tumbuh perlahan antara keduanya.

5. Ivan dan Nila

Di tengah konflik Aris, Yuni dan Afifah ada pasangan Rico dan Nila yang diam-diam juga mencuri perhatian penonton karena hubungan keduanya bikin baper. Ivan (Donny Michael) yang diceritakan mantan suami Yuni dan Nila (Aryani Fitriana) yang merupakan adik ipar Rico, selalu dipertemukan dalam kondisi yang unik. Ivan yang keras, nyatanya bisa terlihat lembut di hadapan Nila. Dan hanya Nila yang yakin jika Ivan adalah sosok yang baik, tak seperti yang terlihat dari luar.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait