Tetap Semangat! 4 Zodiak Ini Memang Harus Berjuang Lebih Keras untuk Temukan Cinta

Wida Kriswanti | 6 Agustus 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sebagian orang yang perjalanan cintanya mudah-mudah saja. Bahkan setelah patah hati pun cepat pulih dan lancar-lancar saja menjalani hubungan yang baru. Namun sebagian lainnya tidak semulus itu dalam menemukan cinta. Jangankan merasa patah hati, menjalani hubungan asmara yang cukup serius saja bisa jadi belum pernah.

Haruskah menyerah? Jangan, dong. Karena mungkin mereka hanya termasuk zodiak yang memang cukup sulit menemukan cinta. Sehingga untuk sampai bertemu dengan jodohnya, mereka yang termasuk dalam zodiak ini perlu berjuang lebih keras. Zodiak apa saja yang termasuk ke dalam daftar? Berikut ini nama-namanya seperti dilansir dari Revive Zone.

1. Cancer

Memiliki hati yang lembut dan sensitif, membuat wanita Cancer mudah diperdaya pria brengsek yang hanya memanfaatkan mereka. Bahkan Cancer kesulitan melepaskan diri dari jeratan cinta yang salah ini. Karena perpisahan terasa lebih menyakitkan dari patah hati itu sendiri. Hal ini juga yang membuat peluang mereka menemukan cinta sejati semakin panjang dan berliku.

2. Pisces

Sebagai zodiak dengan jiwa yang sentimental, membuat Pisces sering merasa takut jatuh cinta. Beragam perasaan campur aduk, namun seringnya merupakan sesuatu yang negatif. Pisces takut pasangannya tidak mampu memahami dirinya yang unik, yang terkadang memang sulit dimengerti. Pencarian akan pasangan ideal inilah yang membuat Pisces lama bertemu jodohnya.

3. Aries

Aries selalu ingin menjadi pilihan pertama, termasuk dalam urusan cinta. Tentu saja ini sulit. Dan belum tentu juga mereka yang memilih akan langsung diterima oleh Aries yang sejatinya lebih suka memilih juga. Duh, kapan pasnya dong pertemuan dengan cinta sejati?

4. Taurus

Taurus zodiak yang membutuhkan kedekatan dan kekerabatan yang kuat. Dan inilah yang membuat Taurus sering terjebak di bawah kontrol seseorang yang sebetulnya tidak sepadan dengan mereka sebagai jodoh. Sederhananya, Taurus jadi kehilangan pandangan yang cukup jernih dalam mendeteksi calon pendamping hidup. Pun jadi terhalang pula cinta sejati Taurus yang bisa jadi ingin mendekat, namun menjadi segan karena Taurus terlihat sudah dekat dengan seseorang. Sayang banget.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait