Trending Serial Wednesday Netflix, Ini 3 Hal yang Perlu Diketahui

Vallesca Souisa | 27 November 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netflix baru saja merilis serial baru pekan ini, berjudul Wednesday--berjumlah 9 episode. Disutradarai oleh Tim Burton, sudah terbayang pastinya, serial ini adalah serial fantasi yang megah. Satu lagi, kalau kamu melihat Wednesday dan bertanya-tanya apakah ini ada kaitannya dengan The Adams Family? Ya, ini memang bagian dari The Adams Family. 

Mengisahkan seorang siswa menengah atas bernama Wednesday. Dia berusaha untuk menyempurnakan kemampuan psikisnya yang baru muncul. Secara bersamaan, Wednesday juga mencoba untuk mencegah pembunuhan besar-besaran yang mengambil alih kota setempat. Ini dia 3 hal yang kamu perlu ketahui seputar serial Wednesday. 

1. Wednesday termasuk dalam bagian The Addams Family

Wednesday karakter adalah karakter dari seri fiksi The Addams Family. Addams Family terdiri dari orang tua bernama Gomez dan Morticia Addams. Ingat kan, mereka memiliki anak yang bernama Wednesday dan Pugsley? Ada juga seorang paman yang bernama Faster, sepupu bernama Itt, seorang Nenek, dan kepala pelayan bernama Lurch. Semua karakter ini pertama kali diperkenalkan diNew Yorkerkomik strip pada akhir 1930-an. Saking populernya film ini, maka dibuat beberapa sitcom dari The Adams Family di beberapa generasi. Nah, Wednesday adalah bagian dari The Adams Family dari generasi terbaru.

2. Jenna Ortega sebagai Wednesday

Jenna Ortega mendapat kesempatan untuk memainkan karakter utama Wednesday. Dia mengungkapkan bahwa Tim Burton yang terlebih dahulu mendekatinya untuk memainkan peran tersebut.

"Saya merasa sangat dan sangat beruntung. Saya tidak dapat memikirkan banyak karakter ikonik yang telah menjangkau khalayak luas seperti Wednesday. Jadi, ini suatu kehormatan besar," kata Jenna Ortega, dikutip BuzzFeed.

3. Bukan Remake!

Meskipun Wednesday adalah salah satu karakter dari The Addams Family. Serial ini tidak termasuk remake atau sekuel dari seri yang telah ada sebelumnya.

Wednesday seutuhnya versi baru dari bagian The Adams Family. Alfred Gough dan Miles Millar juga telah menjelaskan bahwa serial tersebut bukanlah remake.

"Ini merupakan sesuatu yang berbeda dan baru. Jadi, ini tidak akan seperti suatu peninggalan dari seri lama. Ini bukan remake," kata Miles Milar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait