Catatan Akhir Sekolah: The Series Berbeda dari Versi Film yang Dimainkan Vino G Bastian

| 6 Desember 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catatan Akhir Sekolah: The Series tayang mulai Senin (5/12) di layanan streaming Vision+. Untuk versi serial garapan Paragon Pictures, Catatan Akhir Sekolah kali ini berbeda dengan kisah film yang populer pada 2005 lalu dengan pemain Vino G Bastian, Marcel Chandrawinata, dan Ramon Y Tungka.

Catatan Akhir Sekolah: The Series dibintangi artis muda di antaranya Azela Putri, Geraldo Chandra, Arya Mohan, Dhirgham Prabasworo, Sarah Beatrix, hingga Kacamelyv Prakasa.

"Jadi IP ini memang dipegang Paragon Pictures. Ini berangkat dari film pada 2005. Menurut saya itu adalah IP dan timeless, klasik," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12).

Catatan Akhir Sekolah The Series akan membuat penonton bernostalgia tentang masa SMA, namun kali ini di era Gen-Z.

"Kita ngobrol supaya dapat cerita yang konek dengan mereka. Dari awal kita mau bikin serial yang dekat dengan remaja dan dari kacamata mereka," kata Robbert Ronny selaku Produser Paragon Pictures.

"Itu kan untuk kalangan milenial ya. Ini kan sekarang untuk pasar Gen-Z. Efek nostalgia itu dapet banget pas nonton. Buat saya SMA itu 10 tahun yang lalu ya. Itu (Catatan Akhir Sekolah The Series) sesuatu yang fresh," jelas Clarissa.

Catatan Akhir Sekolah The Series bercerita tentang sekelompok murid SMA yang berusaha menyelenggarakan dan menyukseskan pentas seni atau pensi sekolah sebagai catatan akhir sekolah mereka.

Anggita, sang ketua OSIS yang ambisius, ingin menjadikan pensi ini sebagai jalan untuk masuk ke Universitas bergengsi. Sementara itu, Javit, seorang anggota band bernama The Great Kisser, ingin menjadikan pensi itu sebagai ajang untuk tampil dan membuat band-nya populer.(pri)

Penulis :
Editor:
Berita Terkait