Menjemput Berkah NET TV Hadir dengan Konsep Lebih Inspiratif

Supriyanto | 29 Januari 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program talkshow religi di NET TV, Menjemput Berkah akan hadir dengan konsep berbeda yang lebih segar mulai 30 Januari 2023. Tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 05.00 WIB, Menjemput Berkah kali ini akan datang ke berbagai tempat untuk mengkaji berbagai tema menarik yang sesuai dengan jamaah yang hadir.

Menjemput Berkah merupakan program religi yang akan memberikan pemirsa berbagai wawasan Islam yang menarik dan dibawakan secara ringan. Nama Tya Ariestya dan Akri Patrio sempat menjadi pemandu acaranya. Dalam program ini, kejadian keseharian di sekitar masyarakat akan dibahas dengan menggunakan dasar pengetahuan agama yang penuh kesejukan

Direktur Konten NET TV, Sambodo menyebutkan konsep baru program Menjemput Berkah menghadirkan suasana yang lebih segar dan memberikan kajian yang bisa memberikan pencerahan bersama ustad dan ustazah. 

“Program Menjemput Berkah kali ini dikemas lebih menarik untuk pemirsa televisi maupun jamaah yang hadir. Berbagai hal baru yang dihadirkan mulai dari lokasi pengambilan gambar yang bisa menjadi kisah inspiratif bagi pemirsa, hingga pemberian tausyiah dari ustaz dan ustazah yang kompeten dalam bidangnya. Semoga hadirnya program ini bisa mendekatkan pemirsa pada keberkahan,” jelas Sambodo dalam siaran pers yang diterima wartawan, Minggu (29/1). 

Menjemput Berkah NET TV hadir dengan konsep baru yang lebih inspiratif

Berbagai isu dan peristiwa yang dekat dengan tren yang ada di masyarakat maupun di media sosial akan dimunculkan sebagai telaah menarik bersama di Menjemput Berkah. Penonton yang berada di studio maupun di rumah dapat turut berinteraksi untuk berbagai cerita dan pengalaman dalam program in

Program ini akan dibawakan oleh Temmy Rahadi dan Alif Baihaki, komika yang menjadi co-host program ini. Setiap tempat yang didatangi akan mendapat tausyiah dari ustaz dan ustazah yang berbeda-beda. Narasumber yang hadir mulai dari Syekh Khanova hingga ustazah Syifa. Gaya berceramah yang menarik membuat suasana semakin hidup.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait