Drakor Cheese In The Trap dan Jajanan Unik Dunia Kini Hadir di NET TV

Supriyanto | 28 Maret 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulai Selasa (28/3), NET TV menghadirkan dua program baru untuk menghibur dan mengisi waktu pemirsa di rumah selama ramadan 2023.

Ada program kuliner seputar jajanan dan resep masakan, “Masakuy” yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB serta tak kalah seru, drama Korea (drakor) populer yang diadaptasi dari Webtoon, “Cheese In The Trap” tayang pukul 12.00 WIB tiap hari.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV mengatakan setiap siang dan sore menjelang buka puasa, pemirsa akan ditemani dua program yang menarik.

“Kisah percintaan unik yang hadir dalam drakor ‘Cheese in the Trap’, ditambah program ‘Masakuy’ yang memberi referensi makanan untuk berbuka puasa, bisa menambah keceriaan pemirsa selama menjalani Ramadan yang penuh berkah ini,” terang Yeni Anshar.

Park Hae Jin as Yoo Jung and Kim Go Eun as Hong Seol

Drakor “Cheese In The Trap” bercerita tentang Yoo Jung (Park Hae Jin) dan Hong Seol (Kim Go Eun). Hong Seol adalah mahasiswi berprestasi yang baru kembali ke kampus, setelah mengambil cuti selama satu semester untuk melakukan pekerjaan paruh waktu.

Ketika kembali ke kampus, Hong Seol bertemu dengan Yoo Jung, mahasiswa yang populer karena kekayaan, ketampanan, dan keramahannya, sehingga banyak yang ingin berteman dengan dirinya.

Namun, Hong Seol menyadari bahwa perilaku Yoo Jung tersebut ternyata hanya untuk menutupi sisi gelapnya yang dingin dan manipulatif.

Kemudian, Hong Seol pun merasa bahwa Yoo Jung mengetahui bahwa Hong Seol menyadari sisi gelapnya dan sejak saat itu mulai banyak terjadi kejadian buruk yang menimpa Hong Seol sehingga dirinya curiga bahwa Yoo Jung merupakan dalang di balik itu semua.

Berkat drakor “Cheese In The Trap”, Kim Go eun berhasil membawa pulang penghargaan Best New Actress dari Baeksang Arts Awards 2016. Park Hae jin pun juga tidak ketinggalan dengan berhasil meraih penghargaan Best Actor dari Korean Cable TV Awards pada tahun yang sama.

Sedangkan program kuliner “Masakuy” menghadirkan informasi seputar jajanan yang unik dan terupdate dari dalam dan luar negeri. Selain itu, program ini juga memberikan tips dan trik masak ala selebriti, memasak dengan berbagai situasi dan kondisi yang unik, hingga membagikan ide dan resep yang mudah dibuat.

Selama Ramadan, NET TV juga menghadirkan drama Turki Yemin yang tayang setiap hari pukul 15.00 WIB. Drama yang diperankan oleh Gökberk Demirci dan Özge Yağız ini bercerita tentang perjodohan beda kasta, di mana Reyhan (Özge Yağız), gadis biasa yang menjalani kehidupan sederhananya seorang diri di desa, terlibat perjodohan dengan Emir (Gökberk Demirci), pemuda dari keluarga kaya raya yang menjalani kehidupan seenaknya tanpa ada rasa tanggung jawab.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait