Sinopsis TAJWID CINTA Episode 190, Hari Ini Senin 22 Mei 2023 : Diancam Dewi, Nadia Tegang

Binsar Hutapea | 22 Mei 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 190, Hari Ini Senin 22 Mei 2023 : Diancam Dewi, Nadia Tegang

Syifa, yang masih sulit menerima kepergian Indri, pernah mengajak Indri untuk makan bersama. Namun, kemudian Syifa baru sadar bahwa Indri sudah tidak ada lagi karena kesalahannya sendiri. Dafri berusaha menghibur Syifa dan mengatakan bahwa itu bukan kesalahan Syifa.

Pada saat yang bersamaan, Ibunda Ilham meneleponnya dari kampung. Ibunda tersebut ingin bertemu di Jakarta untuk membicarakan masalah penting. Ternyata, Ibunda ingin menjodohkan Ilham dengan seorang perempuan yang masih memiliki hubungan keluarga dengan mereka. Ibunda berharap Ilham dapat memiliki keturunan.

Alina terkejut mendengar perkataan Ayah dan Ibunda Ilham yang menginginkan Ilham bercerai dengan Alina, menikahi gadis pilihan mereka, dan memiliki anak. Ilham berusaha mengejar Alina, namun Alina pergi dengan buru-buru dan naik taksi. Ilham sangat marah pada orangtuanya dan menegaskan kepada mereka bahwa ia tidak akan menceraikan Alina, apalagi untuk melakukan poligami.

Sementara itu, Nadia tanpa takut mendatangi kantor Dewi. Ia sama sekali tidak gentar menghadapi ancaman Dewi. Pertemuan mereka berlangsung sengit. Nadia membawa batu dan pesan yang dilemparkan ke rumah Syifa. Nadia yakin bahwa ini adalah perbuatan orang yang dikirim oleh Dewi. Namun, Dewi membantah hal tersebut.

Andre sangat kesal karena mengalami kegagalan lagi. Kayla dibawa kembali ke rumah dan Syifa mencoba menenangkannya serta meminta Kayla agar tidak mencoba melarikan diri lagi. Pada saat yang sama, Nadia menerima sebuah paket yang berisi ancaman. Di dalamnya terdapat foto Syifa dengan tulisan di belakangnya, serta pilihan yang harus dibuat. Nadia merasa tegang dengan ancaman dari Dewi, terlebih lagi Dewi mengirimkan foto Alina dan Ilham.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait