Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode71, Hari Ini Senin 22 Mei 2023 : Namira Usir Orang Tuanya

Binsar Hutapea | 22 Mei 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode71, Hari Ini Senin 22 Mei 2023 : Namira Usir Orang Tuanya

Andrew telah berpakaian rapi untuk pergi makan malam di kafe yang telah dia siapkan dengan sangat antusias. Namun, dia merasa kecewa karena Namira tidak kunjung pulang sesuai dengan janjinya. Angel merasa kasihan pada Andrew, tetapi dia hanya bisa menghiburnya. Tidak lama setelah Andrew pergi, Namira tiba tanpa rasa bersalah dan bahkan menolak untuk mengejar Andrew yang telah meninggalkannya.

Saat Namira berada di kamar, Pak Haidar dan Bu Hamidah mendatanginya. Mereka sangat marah dan tidak menerima sikap Namira yang tidak pernah menghargai suaminya dan justru mengganggu Denis. Namira tidak terima dengan teguran mereka, malah memaki dan mengusir kedua orang tuanya dari rumah Pak Mario. Pada malam itu, mereka pergi tanpa sepengetahuan siapapun di rumah, kecuali Namira dan Kania.

Sementara itu, Denis diam-diam datang ke rumah Fadil dan mendengar pembicaraan antara Fadil dan Ibu Putri. Dari pembicaraan itu, Denis tidak hanya mengetahui bahwa mereka berencana menyandera Sofia di rumah mereka, tetapi juga mengetahui nomor PIN ATM Sofia.

Sementara Pak Haidar dan Bu Hamidah berlari ke sana ke mari di malam hujan, bahkan mereka dikejar oleh sekelompok perampok yang mengincar kalung Bu Hamidah. Tidak disangka, Denis yang kebetulan melewati jalan yang sama dengan Pak Haidar dan Bu Hamidah, menghadapi para perampok dan berhasil mengusir mereka hingga kabur.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait