Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 82, Hari Ini Jumat 2 Juni 2023 : Kania Awasi Andrew dan Angel

Binsar Hutapea | 2 Juni 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 82, Hari Ini Jumat 2 Juni 2023 : Kania Awasi Andrew dan Angel

Denis dan Sakinah terkejut mendengar pengakuan Salim yang mengungkap bahwa ia menyuruh Azzam untuk mengemis. Meskipun Denis telah mengancam untuk mengungkap semua kejahatan Sofia, Salim tetap memaksa membawa Azzam kabur. Sakinah dan Denis terpaksa membiarkannya sementara dan mencari cara lain untuk mengembalikan Azzam.

Di sisi lain, Namira kembali memanipulasi Kania agar dapat memanfaatkannya untuk memata-matai segala sesuatu yang terjadi di rumah, terutama antara Andrew dan Angel.

Tanpa menunggu lama, Kania mulai mengawasi Angel dan Andrew yang sedang berbincang di halaman belakang. Dia berhasil merekam kedekatan mereka berdua, bahkan Kania sendiri melihat bahwa Andrew mulai menunjukkan minat pada Angel.

Ketika tiba di rumah, Sakinah yang masih sedih karena Azzam, tiba-tiba pingsan saat keluar dari mobil. Denis segera menggendongnya masuk ke dalam rumah. Mendengar kepanikan Denis, Andrew dan Angel segera mendekati mereka di ruang utama. Tak ketinggalan, Pak Mario dan Bu Lauza juga ikut bergabung.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait